About Blog Sabar Ramadlan

Sabar Ramadlan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadlan 1434 H/2013 M
Pada kesempatan pertama ini Saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadlan 1434 H/2013 M kepada semua kaum Muslimin,Semoga saja amal ibadah kita diterima oleh ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA Amin.
Saya juga sangat bersyukur kepada Allah SWT yang sudah memperkenankan saya untuk bisa membuat Blog Sabar Ramadlan ini.Semoga saja Blog ini menjadi blog yang memberikan manfaat kepada semuat Ummat Manusia,Khususnya kepada Ummat Islam.
Blog Sabar Ramadlan ini saya buat pada Tanggal 29-07-2013 Masehi
Saya Membuat Blog ini karena saya tertarik untuk menjadi Blogger dan saya juga sangat tertarik saling berbagi mengenai pengetahuan,baik pengetahuan agama islam maupun pengetahuan umum.dan saya juga sering belajar SEO dengan membaca Tutorial SEO dan saya ingin mempraktekkan apa yang sudah saya pelajari,karena itu blog saya memakai deskripsi Belajar Ngeblog,Tips dan Trik,Informasi Terbaru,Mengenal Agama Islam,Sosial dan Politik,Belajar SEO Buat Blogger Pemula
Sekian dari saya dan mohon masukannya untuk kemajuan Blog Sabar Ramadlan ini.
Wassalam..

<a href="http://sabar-ramadlan.blogspot.com" rel="dofollow" target="_blank" title="Belajar Ngeblog,Tips dan Trik,Informasi Terbaru,Mengenal Agama Islam,Sosial dan Politik,Belajar SEO Buat Blogger Pemula">Sabar Ramadlan</a>

3 komentar:

  1. semoga sukses tips dan triknya biar tidak sia sia anda membaca tutorial SEO.
    ini kunjungan balik dari blog mMUFIDn salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.makasih mas kunjungannya.
      salam kenal juga mas

      Hapus
  2. orangnya sabar,

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Selamat Datang di Blog Sabar-ramadlan.blogspot.com Blog Sabar-ramadlan.blogspot.com ini adalah Blog Pribadi Saya (Blogger Pemula/Newbie) Semoga Blog ini Bermanfaat Buat anda dan Mohon Untuk Berkenan Berkunjung Kembali dan Jangan pernah bosan dengan Blog Sabar-ramadlan.blogspot.com ini.Terima kasih atas Kunjungan anda. Link Blog Sabar-ramadlan.blogspot.com
<a href="http://sabar-ramadlan.blogspot.com" rel="dofollow" target="_blank" title="Belajar Ngeblog,Tips dan Trik,Informasi Terbaru,Mengenal Agama Islam,Sosial dan Politik,Belajar SEO Buat Blogger Pemula">Sabar-ramadlan.blogspot.com</a>