Membuat Blog dan Belajar Ngeblog

Sabar Ramadlan Membuat Blog dan Belajar Ngeblog
Cara Membuat Blog sebenarnya tidak sulit dan menurut saya sangat mudah,bahkan kalau dibandingkan dengan Cara Membuat Email menurut saya lebih susah membuat email.
Setalah membuat blog pastinya sudah mempunyai blog,dan inilah waktu yang cukup sulit buat blogger pemula seperti saya,saya bingung mempraktekkan pelajaran membuat blog dan mempercantik blog,dan ini masih belum membahas mengenai SEO.
Belajar SEO menurut saya sangat sulit sekali,apalagi kalau saya lihat Kontes SEO yang sekarang banyak diadakan dan sangat ramai diikuti oleh para Blogger Indonesia.
Saya sendiri sebenarnya ingin sekali mengikuti Kontes SEO,namun karena saya masih baru belajar dan blog ini masih belum berumur 1 hari,saya tidak bisa ikut,karena kalau saya maksa ikut,nantinya bukan hanya bakal ada di urutan paling belakang,namun malah bisa-bisa tidak tampil di SERP Google seperti Batu yang dilempar kedalam lumpur hidup. dari pada seperti itu yang terjadi kepada Sabar Ramadlan maka saya mengambil keputusan untuk diam dan bersabar saja sambil menunggu kesempatan yang akan datang nanti kepada Sabar Ramadlan.Sekian Dulu Dari Sabar Ramadlan.Salam Blogger.

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Blog Sabar-ramadlan.blogspot.com Blog Sabar-ramadlan.blogspot.com ini adalah Blog Pribadi Saya (Blogger Pemula/Newbie) Semoga Blog ini Bermanfaat Buat anda dan Mohon Untuk Berkenan Berkunjung Kembali dan Jangan pernah bosan dengan Blog Sabar-ramadlan.blogspot.com ini.Terima kasih atas Kunjungan anda. Link Blog Sabar-ramadlan.blogspot.com
<a href="http://sabar-ramadlan.blogspot.com" rel="dofollow" target="_blank" title="Belajar Ngeblog,Tips dan Trik,Informasi Terbaru,Mengenal Agama Islam,Sosial dan Politik,Belajar SEO Buat Blogger Pemula">Sabar-ramadlan.blogspot.com</a>